Senin, 17 Desember 2007

Different are you

Membuat perbedaan menjadikan seseorang lebih berkualitas


Bukankah seekor zebra akan terlihat lebih mencolok ditengah komunitas kuda ?

Pembaca yang budiman, bila anda merasa jenuh dengan hidup anda yang monoton. Setiap hari anda berangkat pagi untuk bekerja, bekerja dikantor pada siang hari dengan setumpuk pekerjaan anda, menikmati malam bersama keluarga anda dan itu berlangsung setiap hari tanpa ada perubahan. maka saya ingin bertanya kepada anda, apakah anda cukup puas dengan apa yang anda peroleh dengan menjalani kehidupan seperti itu
?

seorang pahlawan besar, disebut besar karena ia melakukan hal yang besar untuk banyak orang
seorang pejuang besar, disebut besar karena ia memenangkan pertempuran yang besar.

Pembaca yang budiman, saat anda membuat suatu perbedaan berarti, anda telah merubah sesuatu yang asing menjadi sesuatu yang bermakna.

Pengusaha sukses di dunia berhasil menjalankan usahanya karena ia membuat konsep yang berbeda dari perusahaannya. Karena ia menawarkan sesuatu yang berbeda dari apa yang perusahaan lain tawarkan sebelumya.

Maka mulai sekarang, buatlah perbedaan dari apa yang telah anda lakukan. Sekarang, karena ketika anda melakukan suatu perbedaan anda telah menunjukan bahwa anda adalah seseorang yang layak disebut besar. Seseorang yang berkualitas dan menambah kualitas hidupnya.

Dengan membuat perbedaan berarti anda telah menamkan sebuah kreativitas dalam pikiran anda dan dengan membuat perbedaan berarti anda telah menunjukan sebuah keberanian untuk mengekspolrasi keunikan anda kedalam bentuk pengalaman.


Pembaca yang budiman, satu hal yang harus anda tahu, ketika anda memunculkan sesuatu yang asing kedalam kehidupan anda maka anda telah mengubah pola pikiran anda menjadi seseorang yang pantas disebut sebagai seseorang yang besar.

Dan anda layak disebut besar karena anda memiliki pikiran untuk menjadi seseorang yang besar


Tidak ada komentar:

Here They Are !!!!