Jumat, 07 Desember 2007

Sukseskan hidup kita

Para pembaca yang budiman, ketika kita membaca artikel ini, ketahuilah bahwa sedang sedang berjalan untuk menuju kesuksesan….

Hidup adalah sebuah misteri. pernyataan tersebut memang logis karena sebagai manusia kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dengan kehidupan kita dimasa datang nantinya. Namun sebagai manusia kita telah diberikan pilihan untuk dapat membuat masa depan kita dengan segala kelebihan, kepandaian, dan kemampuan yang telah tuhan berikan kepada kita semenjak kita terlahir didunia ini….

Dan adalah sesuatu yang sangat menarik ketika saya menulis “sukseskan hidup kita” sebagai judul di artikel ini. saya bingung untuk mencari literatur artikel ini karena saya sendiri belum dapat dikatakan sukses dan pengetahuan saya tentang sukses masih sangat hijau. Akhirnya saya terdiam sejenak dan mulai kehabisan ide. Saya memutuskan untuk istirahat sejenak sambil minum teh di ruang kerja saya.

Saya mulai berpikir. Bagaimana orang mau membaca artikel saya ini bila ternyata saya sendiri tidak mampu menyelesaikan artikel ini. akhirnya saya kembali bekerja dan mulai berpikir sambil membaca sebuah buku “ Jadi no 1 “ karya Elien Rachman.

Saya mulai menulis di selembar kertas dan membuat peta konsep tentang artikel saya ini sebagai langkah awal. Saya mulai sadar bahwa ternyata saya telah membuat jalan untuk mensukseskan artikel saya ini.

Para pembaca yang budiman, bagaimana bila kita membatasi makna sukses itu tidak sebagai sesuatu yang berlebihan. Misalnya sukses itu adalah orang-orang yang banyak harta, mobilnya banyak, istrinya cantik, rumahnya besar.

Saya yakin kita akan menjadi orang yang rendah dan merasa tidak akan sukses bila kita memiliki pandangan seperti itu, mengapa ? karena kita melihat diri kita sebagai orang yang banyak kekurangan dan mustahil untuk menjadi sukses. Kita hanya akan lakukan hal-hal yang kita bisa tanpa berusaha untuk lebih.

Sekarang, marilah kita melihat masa depan kita dengan mata penuh pengharapan. SUKSES, yang mungkin kita cari dalam kehidupan kita sebenarnya telah ada didepan mata kita. Bagaimana kalau langkah pertama kita menuju kesuksesan adalah mengubah paradigma kita tentang arti SUKSES itu sendiri.


Para pembaca yang budiman, katakanlah pada diri kita sendiri bahwa sukses adalah ketika kita berhasil dalam menjalankan setiap pekerjaan kita.

Saya yakin bila kita berpandangan seperti itu, kita akan menjadi seorang yang lebih optimis dalam menjalani hidup kita. Siapapun kita, apapun pekerjaan kita, kita harus selalu melakukan yang terbaik dalam pekerjaan kita karena itu adalah kesuksesan kita.

Kita tidak perlu berkecil hati bila ternyata kesuksesan kita hanya sedikit bila dibandingkan dengan materi. Ketahuilah, bahwa tuhan tidak akan menyia-yiakan setiap usaha kita. Karena itu berusahalah sebaik-baiknya dalam setiap pekerjaan kita. Lakukan sebaik-baiknya dan bersiaplah untuk sukses !

Dan akhirnya saya menemukan arti kesuksesan tersebut ketika saya berhasil menyelesaikan artikel ini, dan saya tahu bahwa anda sedang membaca artikel ini untuk memulai kesuksesan anda .

Terima kasih kepada para pembaca yang budiman, karena saya dapat menemukan arti sukses ketika saya menulis artikel ini.


Perhatian: artikel ini dibuat bukan berdasarkan subyektivitas semata, melainkan berdasarkan literature yang diambil dari buku dan internet yang telah saya perjelas dan perbaharui. Terima kasih kepada anda yang telah menghargai artikel saya. (www.lazuardismeblog.blogspot.com)






Tidak ada komentar:

Here They Are !!!!